Berita UtamaKriminal & Hukum

Kakek 75 Tahun Tewas di Sawah

KOTA, JP Radar Kediri – Malang nian nasib Munni, 75. Pria asal Kelurahan Katemi ini ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di area persawahan. Kejadian itu berlangsung Sabtu lalu (16/1), sekitar pukul 16.00 WIB. “Korban ditemukan dalam keadaan tertelungkup di tanah,” terang Kasihumas Polsek Pesantren Aiptu M. Mekrot.

Mekrot menjelaskan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh Wito, 70, yang merupakan saudara dari Munni.  Ketika berada di sawah, Wito melihat sosok pria berkaos biru dan kuning dalam keadaan tertelungkup di antara tanaman ketela. “Ketika diperiksa, rupanya orang tersebut adalah saudaranya sendiri,” imbuhnya.

Melihat kejadian tersebut, Wito langsung melaporkan kejadian meninggalnya Munni ke perangkat dan diteruskan ke Polsek Pesantren. Mendapat laporan tersebut, petugas polsek bersama dengan petugas medis datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban. “Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Munni,” ungkap Mekrot.

Mekrot mengatakan penyebab meninggalnya Munni karena faktor usia. Karena dari pihak keluarga sudah mengikhlaskan, setelah membuat pernyataan untuk tidak melakukan otopsi lebih lanjut. Jenazah Munni langsung dilakukan prosesi pemakaman. (ara/dea)

 

 

 

 

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close