Berita UtamaHeadlinesPeristiwa

Belok Tak Hati-Hati, Tabrak Motor

KOTA, JP Radar Kediri – Nasib malang dialami Slamet Pangestu, 26. Laki-laki asal Desa Datengan, Kecamatan Grogol mengalami luka-luka setelah sepeda motornya menabrak mobil yang dikendarai Beynaldi Ilham Prastika.

Kecelakaan ini terjadi Sabtu malam lalu (23/1), tepatnya sekitar pukul 20.00 WIB. “Slamet mengalami luka langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis,” terang Ipda Dyah Ayu, kanit Laka Lantas Polres Kediri Kota.

Dyah mengatakan kecelakaan antara sepeda motor dan mobil itu berlangsung di Jalan Sersan Bahrun, Kecamatan Mojoroto. Bermula saat mobil Honda Jazz merah melaju dari Kediri menuju Nganjuk. Mobil dengan nomor polisi AG 1096 PK itu dikendarai Beynaldi warga Desa Banyuanyar, Kecamatan Gurah.

“Sampai di lokasi kejadian, mobil yang dikendarai Beynandi ingin putar balik,” imbuhnya. Saat putar balik, dia tidak memerhatikan sekitarnya dan tidak mengetahui ada sepeda motor Honda Tiger AG 3527 WA yang dikendarai oleh Slamet.

Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak terhindarkan. Bagian depan sepeda motor menabrak bagian depan sebelah kiri mobil. Akibat kecelakaan tersebut, tidak hanya luka, sepeda motor milik Slamet rusak parah. “Untuk pena­nganan lebih lanjut, kedua sepeda motor langsung diaman­kan di Satlantas Polres Kediri Kota,” kata Dyah. (ara/dea)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close