Wajah Glowing Kinclong, Lembut, Halus, dan Noda Jerawat Hilang berkat Madu Tawon

JP Radar Kediri - Madu sudah lama dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satu cara memanfaatkan madu adalah dengan menggunakannya sebagai bahan masker wajah alami. Masker madu menawarkan sejumlah keuntungan untuk menjaga kulit tetap lembap, cerah, dan sehat. Berikut penjelasan lengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber:

Lidah Buaya Bisa Menyuburkan, Melembutkan, Menghilangkan ketombe,  dan Mencegah Kerontokan Rambut Secara Alami

JP Radar Kediri - Lidah buaya atau Aloe vera telah lama dikenal sebagai salah satu bahan alami yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan dan kecantikan, termasuk perawatan rambut. Tanaman ini mengandung banyak nutrisi penting seperti vitamin, mineral, dan enzim yang dapat memberikan nutrisi serta merawat rambut. Dengan menggunakan lidah buaya sebagai bagian dari rutinitas perawatan rambut, Anda dapat merasakan berbagai manfaatnya dan mendapatkan rambut yang lebih sehat, kuat, dan berkilau secara alami.

Super Air Jet Ancang-Ancang Buka Rute Kediri-Denpasar dari Bandara Dhoho Kediri

KABUPATEN, JP Radar Kediri- Potensi Bandara Internasional Dhoho kian ramai penumpang sangat tinggi. Selain jumlah penerbangan yang bertambah, rute pun juga demikian. Beberapa maskapai sudah berancang-ancang akan membuka jalur penerbangan baru. Salah satu yang akan melakukan hal itu adalah Super Air Jet. Maskapai ini sudah bersiap membuka jalur Kediri-Denpasar. “Rute lain, next, Denpasar, Kediri-Denpasar ya,” ucap Direktur Operasi dan Pelaksana tugas (Plt) Direktur Utama Super Air Jet Boentoro Suharianto kemarin.

Optimistis Rute ke IKN Ramai Penumpang, Dari Bandara Dhoho Kediri-Balikpapan Cukup Satu Jam 40 Menit

KABUPATEN, JP Radar Kediri-Penerbangan rute Kediri-Balikpapan oleh maskapai Super Air Jet resmi dimulai kemarin. Pesawat Airbus A320 mendarat dengan mulus di Bandara Internasional Dhoho Kediri pukul 13.45. Total ada 137 penumpang yang mengikuti penerbangan perdana tersebut.           Melakukan ground handling kurang dari satu jam, pesawat dengan ekor PK-SGD itu take off pukul 14.34. Total ada 77 penumpang yang terbang dari Kediri. Penerbangan dari Bumi Panjalu menuju ke Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan itu hanya memakan waktu 1 jam 40 menit. Nyaris tidak ada kendala berarti selama penerbangan. Para penumpang juga menikmati perjalanan. Seperti yang dirasakan oleh Sindy Agustina, 23. Perempuan asli Penajam Paser Utara itu mengaku sudah sering terbang dari SAMS menuju Bandara Juanda Surabaya. "Setiap setahun sekali pasti ke Tulungagung. Ada saudara di sana. Tapi baru ini lewat Kediri," ujar Sindy.

Perebutan “Tiket” Pilkada Kabupaten Kediri Ketat, Dhito Mendaftar ke PAN, Deny juga Ambil Formulir

KABUPATEN, JP Radar Kediri-Perebutan tiket atau rekomendasi partai politik (parpol) untuk melaju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kediri kian ketat. Yang terakhir, Hanindhito Himawan Pramana dan Deny Widyanarko kembali “bersaing” untuk mendapat rekom dari Partai Amanat Nasional.            Pantauan koran ini, Sabtu (8/6) lalu Dhito mendatangi kantor DPD PAN Kabupaten Kediri di Desa Kranggan, Gurah. Didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Murdi Hantoro dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Dodi Purwanto, dan beberapa struktural lain, bapak dua anak itu resmi mengikuti penjaringan dengan mendaftar.

10 Menit, Pilar Jembatan Brawijaya Kota Kediri Hangus Terbakar

KOTA, JP Radar Kediri—Aktivitas menyapu lapak yang dilakukan Muhammad Rian pukul 08.50 kemarin langsung terhenti. Pemuda berusia 20 tahun itu langsung keluar dari warung miliknya setelah mendengar suara keras dari arah jembatan. Setelah dicek, ternyata pilar di sisi utara, paling barat dilalap si jago merah.           “Ada suara kratak-kratak gitu. Terus saya tengok sekeliling (Jembatan Brawijaya, Red), ternyata sudah ada api muncul dari bawah situ,” ujar Rian sambil menunjuk bagian bawah gelagar jembatan.